-->

BIFA Salah Satu Sekolah Penerbangan Favorit di Indonesia



BIFA Salah Satu Sekolah Penerbangan Favorit di Indoensia

Wikipilot blog - BIFA Salah Satu Sekolah Penerbangan Favorit di Indonesia, Bali International Flight Academy yang biasa dipanggil BIFA merupakan sekolah favorit di Indonesia. Bagaimana tidak akademi ini telah menyalurkan lulusan calon penerbagnya untuk bergabung dengan maskapai Garuda Indonesia lebih dari 200 lulusan dan ini merupakan terbanyak di Indonesia. BIFA mempunyai dua basis di Indonesia, kantor pusat di Bali dan kantor pemasaran di Jakarta. 

BIFA mempunyai standart yang tinggi untuk menerima calon penerbangnya. Akademi ini tidak sembarangan merekrut siswa dengan seleksi yang berlapis. Mulai dari tes tulis, kesehatan, psikotes dan wawancara tentang pengetahuan umum. 



Sekolah pilot lain dalam persaingan mendapatkan siswa, menawarkan berbagai produk kerjasama. BIFA lebih fokus pada standart dan menjadikan ikon sekolah pilot terbaik dengan tidak menurunkan standart pendidikan untuk mendapatkan calon siswa pilot.

Dari sisi biaya sekolah pilot di BIFA pun masih bersaing dengan sekolah lain. Fasilitas dan beasiswa pun tetap diberikan oleh BIFA kepada siswa yang dianggap potensial dan berprestasi.

Tertarik untuk bergabung dengan BIFA ? langsung saja cek websitenya di daftar sekolah pilot. Siapkan mental dan biaya yang terpenting. Karena sebagus apapun sekolah pilot tidak menjamin 100% kelulusan tiap siswanya. Hanya siswa berprestasi dan berkopentenlah yang bisa memasuki dunia penerbangan sebagai pilot. 

BIFA Salah Satu Sekolah Penerbangan Favorit di Indonesia