-->

Beasiswa Sekolah Pilot


Beasiswa Sekolah Pilot

Wikipilot blog - Beasiswa Sekolah Pilot
, Begitu mahalnya biaya pendidikan pilot membuat kita semua berpikir banyak kali untuk menempuh profesi ini. Tetapi walaupun jarang terdapat beberapa akademi ataupun maskapai membuka beasiswa bagi yang berminat. Sebagai contoh Aeroflyer bertempat di Jakarta Pusat merupakan sekolah penerbangan di bawah naungan Batavia Air membuka beasiswa setahun satu kali dan untuk waktu dan tempat  belum di pastikan. STPI Curug juga sering menawarkan beasiswa. Lion air melalui Wing Flying School juga memberikan bantuan senilai 80 % dari total biaya pendidikan dan sisanya ditanggung oleh calon siswa itu sendiri. Sekedar info bagi calon siswa untuk rajin-rajin mengunjungi website sekolah pilot tersebut, hal ini karenakan untuk beasiswa tidak bisa dipastikan kapan dan tempatnya. 

Berikut Artikel Daftar Sekolah Pilot, sebagai referensi biaya


Ini adalah optional bagi anda untuk memasuki dunia penerbangan. Beberapa akademi memberikan cicilan atau angsuran yang dapat meringankan biaya tersebut. Variasi berapa cicilan tersebut berbeda tergantung kebijakan akademi tersebut. 

Selain angusaran atau cicilan, pihak sekolah juga menawarkan sistem pinjaman atau Bank Loan. Beberapa institusi menawarkan pembayaran 40 - 60 % sisanya akan ditanggung oleh sekolah pilot. Pinjaman ini akan dibayarkan apabila sudah berprofesi sebagai pilot dan pinjaman tersebut akan dipotong melalui gaji. Beberapa Maskapai menerapkan sistem Bank Loan ini adalah Bali International Flight Academy ( BIFA ), Bandung Pilot Academy ( BPA ) dan beberapa lainnya. Sebaiknya konfirmasi dengan sekolah penerbangan terkait mengenai masalah ini.

Beasiswa Sekolah Pilot
  1. info lebih lanjut kapan dan dimana bisa mengikuti beasiswa pilot?

    ReplyDelete
  2. info lebih lanjut kapan dan dimana bisa mengikuti program beasiswa pilot?

    ReplyDelete