-->

3 Sekolah Pilot Terbaik di Dunia


3 Sekolah Pilot Terbaik di Dunia

Wikiblog - 3 Sekolah Pilot Terbaik di Dunia, Banyak sekali lulusan sekolah pilot dibawah ini yang bergabung dengan maskapai elit di dunia seperti Chatay Pasific, Qatar Airways, Singapore Airlines, Emirates, Lufthansa, Etihad Airways dan masih banyak lainnya. Lulusan akademi ini dipercaya dan terbukti kualitasnya secara profesional mumpuni menjadi seorang pilot yang handal. Berikut adalah 3 sekolah pilot terbaik di dunia :
Baca juga : daftar sekolah pilot terbaik di Indonesia

1. CAE Oxford Aviation Academy (Eropa)


CAE Oxford Aviation Academy merupakan sekolah pilot dengan jaringan terbesar di dunia dengan mempunyai 9 world-class sekolah penerbangan. Dengan pengalaman lebih dari 85 tahun dalam pelatihan pilot, CAE Oxford Aviation Academy mempunyai Percontohan Program Pelatihan Kadet yang dimana fokus memberikan pelatihan untuk calon pilot di seluruh dunia. Program sekolah pilot meliputi rute pelatihan CPL, ATPL dan MPL, semua yang menggabungkan program terbang sekolah pilot dasar utama hingga dengan kualitas tinggi, semua instruksi atau arahan yang disampaikan sesuai dengan persyaratan otoritas penerbangan nasional. Mengoperasikan armada lebih dari 200 pesawat, CAE Oxford Aviation Academy memiliki sumber daya dan keahlian untuk melatih lebih dari 2.000 pilot kadet per tahun.


2. CTC Wings (Eropa)


CTC Aviation Group Limited memberikan pelatihan di seluruh dunia untuk staff bagian penerbangan, pilot individu dan lisensi mulai dari dasar. CTC Wings melatih semua bagian dalam penerbangan melalui program standardisasi dan dipantau langsung oleh kapten maskapai penerbangan yang sudah sangat berpengalaman.

CTC Wings dikenal di seluruh industri penerbangan sebagai penyedia pilot berkualitas tertinggi, sekolah pilot ini mempunyai tim instruktur yang berkualitas dan mempunyai kemitraan jangka panjang dengan beberapa maskapai terbaik di Eropa.


3. Fligh Safety Academy (USA)



Sejak tahun 1966, Flight Safety Academy telah menghasilkan beberapa lulusan terbaik industri penerbangan. Dengan menjunjung tinggi fligh safety, sekolah penerbangan ini melampaui target sebagai akademi dengan keamanan dan keselamatan yang terbaik.

Lebih dari 17.000 lulusan Flight Safety Academy beroperasi di 62 maskapai penerbangan dan 100 korporasi negara.

Dengan memiliki 85 pesawat pada jalur penerbangan di Vero Beach, para kadet dapat memaksimalkan waktu penerbangan dan meningkatkan kemampuan dengan menggunakan pesawat dengan jenis Single Engine atau Multi Engine.

3 Sekolah Pilot Terbaik di Dunia