-->

Sekolah Pilot AAA meluluskan 158 Siswa Penerbang


Sekolah Pilot AAA meluluskan 158 Siswa Penerbang

Wikipilot blog - Sekolah Pilot AAA meluluskan 158 Siswa Penerbang, lembaga AAA mengadakan wisuda bagi 158 untuk calon Pilot. Wisuda ini terdiri dari Batch I - IV.

Angkasa Aviation Academy (AAA) adalah Sekolah Pilot dari anak perusahaan Lion Group yang didirikan karena kebutuhan yang tinggi untuk pilot di Lion Group.
Baca juga : 15 Daftar Sekolah Pilot Terbaik di Indonesia
Angkasa Aviation Academy Flight School pertama kali didirikan pada tanggal 27 Mei 2010 oleh nama Wings Flying School. Dalam upaya untuk mengembangkan kualitas akademi kemudian pada 6 Maret 2014 Wings Flying School resmi berubah menjadi Angkasa Aviation Academy (AAA).



"Angkasa Aviation Academy Flight School telah berhasil meluluskan 158 siswa dan kami memiliki target pada tahun 2018 kita akan meluluskan total 1500 siswa," kata Rusdi Kirana, Direktur Utama Lion Group.

"Ketika kami pertama kali mendirikan Angkasa Aviation Academy Flight School, kami hanya memiliki 1 pelatihan pesawat yang merupakan Cessna 172 dengan ground school dan Pelatihan Penerbangan di Jakarta dan di Cirebon. Saat ini total pesawat latih milik Angkasa Aviation Academy Flight School adalah 18 Cessna 172. Kami akan terus memberikan pelatihan pesawat total lebih dari 42 Cessna 172 pada tahun 2015 untuk mendukung kebutuhan Angkasa Aviation Academy ", pungkasnya.

Pada saat yang sama, Lion Training Air Pusat dengan 5 Basic Aircraft Maintenance (BAM) meluluskan 30 siswa. Semua lulusan BAM secara otomatis terserap di divisi teknik dari Lion Group Airlines.

Sekolah Pilot AAA meluluskan 158 Siswa Penerbang