-->

Biaya Sekolah Pilot Lion Air


Biaya Sekolah Pilot Lion Air

Wikipilot blog - Biaya Sekolah Pilot Lion Air, Maskapai Lion Air bekerja sama dengan Angkasa Aviation Academy (AAA) yang merupakan anggota dari Lion Group. Seperti telah dijelaskan di website resminya semua lulusan sekolah pilot Angkasa Aviation Academy (AAA) otomatis langsung berkarir di maskapai Lion Group seperti Lion Air, Batik Air dan Wings Air. Kelebihan dari sekolah penerbangan AAA ini adalah siswa hanya cukup membayar 50 % dari total biaya dan sisanya akan dicarikan pinjaman ke Bank ( Bank Loan ) yang akan dibayar oleh siswa pada saat mulai bekerja dengan cara dipotong dari penghasilan. Hal ini dikarenakan mahalnya biaya baik negeri maupun swasta sebesar 600 - 700 juta untuk setiap siswa.



Tenaga profesional pilot khususnya maskapai Lion Air sangat dibutuhkan, hal ini dikarenakan sampai saat ini maskapai ini terus mendatangkan pesawat hingga mencapai 707 unit pesawat. Jika secara perhitungan lulusan sekolah pilot AAA yang mencetak 50 lulusan tiap tahunnya sangatlah kurang dengan perbandingan pesawat yang akan datang, sehingga membutuhkan siswa penerbang di sekolah penerbang lain yang berkualitas.

Sangat direkomendasikan untuk masuk di sekolah pilot AAA. Dengan biaya yang bersaing dengan sekolah pilot lainnya tetapi memiliki keuntungan yang tidak didapat di sekolah pilot lainnya. Dengan kejelasan jenjang karier dan penghasilan besar dari salah satu maskapai Lion Group. 




Biaya Sekolah Pilot Lion Air
  1. Aku anak ips tapi aku jago dalam fisika dan matematika apalagi bahasa inggris

    ReplyDelete