-->

Baguskah Sekolah Pilot AAA ? (Review)


Review Sekolah Pilot AAA

Wikipilot blog - Review Sekolah Pilot AAA, Sekolah pilot AAA Academy (All Asia Aviation Academy ) berdiri pada tahun 2008 dan berbasikan di Filipina. Perusahaan ini didanai oleh Perusahaan Jepang TM Holding Co. Ltd. Walaupun berbasis diluar negeri, terbukti menghasilkan lulusan yang berkualitas. Sampai artikel ini dibuat, setidaknya ada 36 lulusan yang sudah bekerja di Garuda Airlines, Lion Air, Wings Air, Air Asia Indonesia, Citilink, Kal Star, Pelita Air, Air Born Indonesia, Aviastar, Susi Air dan Travira Air. 


Untuk perbandingan dengan sekolah pilot lain bisa dicek di artikel ini daftar sekolah pilot


Hampir setiap bulannya sekolah penerbangan ini membuka kelasnya, kelebihannya disini dalam sistem pendidikannya hanya menerima maksimal 6 siswa disetiap kelasnya. Pendidikan menjadi lebih intens dan maksimal. Dengan memiliki 15 Air craft, sangat memungkinkan untuk 6 siswa penerbangan dapat memaksimalkan pendidikan yang didapat.

Untuk biaya terbilang cukup murah di kelasnya. Rata-rata biaya sekolah penerbangan di Indonesia adalah USD 60,000. Total biaya pendidikan jauh lebih murah dari beberapa sekolah penerbangan di Indonesia. Akademi ini bisa anda pertimbangkan untuk memilih salah satu akademi pilot terbaik. Info lebih lanjut bisa di cek langsung di website AAA Academy

Baguskah Sekolah Pilot AAA ? (Review)